Jumat, 11 Mei 2012

Jacksen Tiago : Saya hanya Ingin Tahu Alasan Tibo Berkhianat !

Atas apa yang telah dilakukan oleh sala seorang pemainnya, Manajemen Persipura Jayapura dipastikan akan memberikan sanksi kepada Titus Jhon Londow Bonai alias Tibo, kebohongan demi kebohongan yang dilakukan Tibo untuk kepentingan pribadinya sangat disayangkan oleh Manajemen Persipura.

“Yang jelas kita sesalkan kejadian ini, pemain dan yang merekrut sama saja, dua-duanya tidak tahu aturan. Terkait hal itu, pasti kita akan berikan sanksi, dan itu semuanya sudah tertuang dalam aturan kontrak, jadi kita akan ikuti itu, karena aturan itu berlaku di lingkungan PSSI dan FIFA,” jelas Sekretaris Umum Persipura, Thamrin Sagala, semalam.

Sementara itu, Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago, mengungkapkan perasaannya bahwa,”Pasti kita kecewa, Saya, Pak Rudy (Maswi), Pak Tommy Mano, kita semua pasti kecewa dengan kejadian, saya hanya ingin tahu, apa alasan Tibo lakukan semua ini? Apa kekurangan dan kelemahan kami sampai dia berbuat seperti itu? Kalau kalian tahu apa yang sudah Pak Rudy lakukan buat dia, apa yang sudah saya lakukan buat dia dan manajemen lakukan buat dia, sulit dipercaya dia akan melakukan hal seperti ini, saya ingin sekali tahu alasan dia melakukan ini,” urai Jacksen Tiago. Ketika ditanya terkait kemarahan Publik dan Persipura mania kepada Tibo, Manajer Persipura, Rudy Maswi menyampaikan bahwa,”Kita tidak inginkan hal itu terjadi, tetapi dia sendiri yang bebruat begitu, dan kalau akhirnya semua orang Papua marah sama dia, itu akibat ulah dia sendiri, kami tidak pernah berpikir untuk melepas dia, bahkan keluarganya pun tidak ingin dia pergi, tetapi dia sendiri yang lakukan itu. Kita ini sekarang lagi butuh pemain untukl mendukung semua pertandingan karena kita ingin poin untuk bisa juara, tetapi apa yang Tibo lakukan untuk kita,” ujar Rudy Maswi.

Persoalam Tibo dengan perempuan diduga keras menjadi pemicu keinginan sang pemain untuk meninggalkan Kota Jayapura, sebelum berangkat, dikabarkan Isteri Tibo mendatangi seorang wanita ditempat kerjanya dikawasan Kota Jayapura,” Isterinya mau labrak perempuan dikantor karena dia kira ada hubungan sama Tibo, padahal menurut perempuan itu, Tibo yang minta balik sama dia tapi dia menolak, karena dia tahu Tibo seperti apa,” ujar salah seorang karyawan temapt wanita itu bekerja.

Tidak hanya Tibo, ternyata dua pemain Papua lainnya akhirnya tergiur dengan bujuk rayu Djohar cs untuk bergabung dengan timnas, mereka adalah Okto Maniani dan Patrich Wanggai. (bom/bombintangpap/)

@12paz

Tidak ada komentar: