Rabu, 09 Mei 2012

Sriwijaya FC Waspadai Kebangkitan Persidafon

Persidafon Dafonsoro memperlihatkan grafik peningkatan. Dari dua laga kandang terakhir, menghadapi Deltras Sidoarjo dan Persiram Raja Ampat, Persidafon Dafonsoro berhasil pesta gol.

Kebangkitan Persidafon inilah yang akan diwaspadai oleh Sriwijaya FC ketika kedua tim bertemu pada lanjutan Super Liga Indonesia, Senin (14/05) di Stadion Mandala Jayapura.

Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin, Rabu (09/05) kepada GOAL.com Indonesia mengatakan, laga tandang menghadapi Persidafon akan dimaksimalkan dengan baik untuk meraih kemenangan.

Namun meskipun optimis bisa meraih angka penuh, Hendri meminta para pemain Sriwijaya FC untuk mewaspadai kebangkitan Persidafon.

“Kemenangan besar 6-0 atas Persiram dan 3-0 atas Deltras Sidoarjo membuktikan kalau tim ini sedang bangkit. Inilah yang harus kita waspadai dan jangan sampai kita menjadi korban berikutnya. Kita berharap, Sriwijaya FC bisa tampil maksimal di Papua,” ujarnya.

Hendri optimis Sriwijaya FC bisa meraih kemenangan karena memiliki keuntungan dalam pertandingan.

”Pertama pertandingan disiarkan secara langsung oleh ANTV dan kedua pertandingan dilangsungkan di stadion yang bagus yaitu Stadion Mandala Jayapura. Jika tampil di stadion yang bagus, Sriwijaya FC juga akan tampil bagus,” kata Hendri Zainuddin. (gk-42)

@goal.com

Tidak ada komentar: