Minggu, 06 Mei 2012

PSAP Andalkan Kecepatan Menembus Pertahanan Sriwijaya FC

Striker andalan PSAP Sigli Sayuti akan mengandalkan kecepatannya dan kelincahannya dalam menembus tembok tinggi Sriwijaya FC khususnya Thierry Gathuessi.

“Sriwijaya FC adalah klub kuat, di lini pertahanan Sriwijaya FC, ada Thierry saya yakin dapat menembus pertahanan yang dibangun Thierry dkk,” kata striker PSAP Sigli Sayuti, Jumat (4/5).

Menurutnya, Ia sudah pernah dipertemukan dengan Thierry saat PSAP menjamu Sriwijaya FC di putaran pertama ISL musim ini.

“Memang sulit menembus pemain bertahan yang satu ini, tapi bukan berarti tidak bisa,” jelasnya.
Meski Thierry dkk sangat kokoh di lini bertahan, sama sekali tidak membuat Sayuti bergeming.

“Setiap lini pertahanan pasti ada titik lemah, saya bersama rekan-rekan yakin dengan kerja sama dapat menembus Thierry,” ungkapnya.
Tambah Sayuti, saat ini.Laskar Wong Kito memang semakin lengkap saat ada suntikan pemain baru Jamie Coyne di lini bertahan. Oleh sebab itulah, gelandang serang dan striker harus lebih bekerja keras lagi untuk dapat melesatkan bola ke gawang Ferry Rotinsullu.

Pada putaran pertama ISL musim ini. Sriwijaya FC harus puas meraih satu poin saat bertandang ke Sigli dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL), Kamis, (16/2) yang lalu.

Saat itu, tuan rumah justru mampu membuka keunggulan saat laga berjalan 15 menit lewat aksi Sayuti.
PSAP untuk sementara unggul 1-0. Beruntung, saat itu Thierry Gathuessi mampu menciptakan gol penyeimbang.

Belajar dari pengalaman ini, Pelatih Sriwijaya Kas Hartadi, meminta pemain satu ini terus dikawal. Pemain ini sama sekali tidak akan dibiarkan membawa bola lama-lama di lini bertahan Laskar Wong Kito.

@BP

Tidak ada komentar: