Selasa, 08 Mei 2012

President Sriwijaya FC : Rebut Tropi ISL 2011-2012

Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex meminta timnya menjaga konsistensi untuk merebut tropi juara Indonesia Super League (ISL) 2011/2012. Pasalnya, peluang SFC menjadi juara lebih besar ketimbang kontestan lain.

Menurut Dodi, keberhasilan Sriwijaya FC berada kokoh di puncak klasemen tidak lepas dari dukungan suporter dan publik Sumsel. Jika kondisi ini mampu dipertahankan maka gelar juara tinggal menunggu waktu.

“Kita rebut kembali trofi ISL, kita ulang kembali kenangan manis tahun 2007,” seru Dodi saat memberikan sambutan ultah Singa Mania ke-7, Minggu (6/5) malam.

Dukungan suporter SFC yang sekarang telah bersatu, baik suporter Bela Armada Sriwijaya (Beladas) dan Singa Mania, membuat Firman Utina dkk semakin tidak terbendung oleh lawan-lawannya.

“Persatuan kita membuat SFC semakin tanguh dan solid, teruslah jaga persatuan dan persahabatan antar suporter,” ungkapnya.

Singa Mania, kata Dodi termasuk salah satu suporter yang eksis mendukung Laskar Wong Kito di dalam stadion maupun di luar stadion. Dukungan Singa Mania sudah dilakukan sejak SFC berdiri tahun 2004 silam.

“Atas dukungan itu saya ucapkan terima kasih, dan selamat ulang tahun yang ke-7 kepada Singa Mania, teruslah berkreasi guna mendukung tim kita,” tegas Anggota DPR RI tersebut. /zal

@BP

Tidak ada komentar: