Jumat, 11 Mei 2012

SFC Pilih Menginap di Jakarta, Sebelum ke Papua


Sriwijaya FC memilih menginap di Jakarta pada Jumat (11/5) malam, sebelum bertolak menuju Papua. Gumbs dkk menjawalkan keberangkatan menuju Jayapura, pada Sabtu (12/5/2012) pukul 04.00.

"Kami memilih menginap di Jakarta, selain penghematan biaya, dari sisi teknis juga cukup bagus bagi fisik, dan kebugaran pemain," jelas Pelatih Kas Hartadi, Jumat (11/5/2012).

Menurut Kas, diperkirakan jika SFC berangkat pukul 04.00, dengan lamanya perjalanan yang mencapai delapan jam, maka diperkirakan Kayamba dkk akan tiba di Jayapura sekitar pukul 13.00 atau paling lambat 14.00.

"Setelah datang, kami akan langsung istirahat atau pemain dibolehkan untuk sekedar refreshing untuk mengembalikan kebugaran," jelas Kas.

Menurut dia, jika sudah menjalani pertandingan berat seperti ini, pemain tidak perlu lagi berlatih keras, sebab kebugaran sangat diutamakan. Sebab SFC akan menghadapi Persidafon di Stadion Mandala Jayapura.

"Sehingga saat menjalani laga pemain dalam performa puncak. Sebab mengatur pemain dalam posisi terbaiknya, sangat sulit dan perlu strategi," jelas Kas.

@sripoku

Tidak ada komentar: