Senin, 07 Mei 2012

Kayamba 'Papa' Gumbs, Pemain Terbaik Bulan April Hasil Polling Goal.com

GOAL.com Indonesia telah mengajak para pembaca untuk memilih siapa yang pantas menyandang sebagai pemain terbaik di Superliga Indonesia (ISL) April 2012. Berdasarkan hasil polling yang dilakukan mulai Rabu (2/5) hingga Minggu (7/5) malam, striker Sriwijaya FC Keith Kayamba Gumbs kembali terpilih sebagai yang terbaik April versi pembaca.dengan raihan suara 36,76 persen. Kayamba mendapat predikat yang sama pada bulan sebelumnya.

Sedangkan Asri Akbar menempati peringkat kedua dengan suara 19,22 persen. Gelandang Persiba Balikpapan ini masuk ke dalam daftar pemain cadangan di Terbaik Asia April 2012 yang dinominasikan GOAL.com Asia .

Asri mampu menempatkan.posisi dengan baik, dan mencetak gol menentukan bagi timnya saat menghadapi Persib Bandung dan PSPS Pekanbaru. Penampilan cemerlang Asri membuat redaksi GOAL.com Indonesia memilih dia sebagai yang terbaik pada April.

Sementara itu, striker Persipura Jayapura Alberto 'Beto' Goncalves menempati peringkat ketiga, diikuti penjaga gawang Persiba I Made Wirawan.

Tidak ada komentar: