Rabu, 09 Mei 2012

Tibo Minggat ke Timnas Djohar, Persipura Kecewa

Sekretaris Umum Persipura Jayapura, Thamrin Sagala, mengaku kecewa dengan langkah salah satu pemainnya, Titus Bonai.

Hingga saat ini, manajemen "Mutiara Hitam" tidak tahu menahu tentang status Titus di timnas. Pasalnya, Tibo --sapaan Titus-- belum memberitahu rencananya membela Indonesia yang bakal berlaga di turnamen Al-Nakbah Palestina.

"Sampai saat ini status Tibo masih terikat kontrak dengan Persipura. Dia berangkat ke Jakarta dua minggu yang lalu dalam rangka proses penyembuhan atau berobat. Kami tidak tahu kalau secara pasti kemana dia pergi. Karena masih terikat kontrak dan sama sekali tidak meminta izin kepada manajemen (untuk membela timnas Indonesia)," ujar Thamrin saat dihubungi di Jakarta, Rabu (9/5/2012).

Thamrin mengaku pihaknya selalu berusaha menghubungi Tibo. Namun, pemain berusia 23 tahun itu sama sekali tidak pernah memberitahukan secara khusus perihal kepergiannya membela timnas. Thamrin membantah pihaknya tengah bermasalah dengan sang pemain.

"Jadi, saya juga tidak mengerti, kenapa dia sampai tidak terbuka dengan manajemen. Ini sikap yang tidak dewasa," sesal Thamrin.

Status Tibo hingga saat ini memang belum jelas di Persipura. Sejauh ini, gelandang serang itu sudah tidak membela Persipura di kompetisi Indonesian Super League (ISL). Secara resmi, Tibo belum berkomentar terkait situasi yang sedang dihadapinya.

@sripoku

Tidak ada komentar: