Selasa, 17 April 2012

Persisam vs Sriwijaya FC: Pesut Mahakam Bidik 3 Angka

Persisam Putra Samarinda tengah bersiap meladeni Sriwijaya FC pada lanjutan kompetisi putaran kedua Indonesia Super League (ISL) di Stadion Segiri, Samarinda, Kaltim, Rabu (18/4) besok.

Sebagai tuan rumah, tim berjuluk Pesut Mahakam mempersiapkan skuad inti untuk bertempur dan menyerang tim tamu yang berjuluk Laskar Wong Kito. "Yang pasti kami sudah siap untuk menghadapi Sriwijaya FC. Kondisi pemain tidak ada masalah," kata pelatih Persisam, Hendri Susilo, Selasa (17/4/2012).

Namun Hendri tidak mau memberikan bocoran siapa pemain yang akan diturunkannya di pertandingan nanti. "Kalau pemain yang akan diturunkan saya belum bisa jawab," ujar Hendri.

Sriwijaya FC merupakan tim yang sedang berada di puncak klasmen sementara. Sementara Persisam masih berada di urutan ke 10. Hendri mengakui Sriwijaya FC salah satu tim yang memiliki materi pemain yang bagus.

"Kalau mau menang, harus kerja keras, komunikasi di lapangan jalan, disiplin dan tanggungjawab masing-masing lini. Dan kami akan mencoba mencoba melakukan serangan dari semua lini," tegas Hendri.


@tribunnews

Tidak ada komentar: