Jumat, 20 April 2012

Nil Maizar Minta IPL Dibubarkan Sementara

Pelatih kepala Timnas djohar arifin , Nil Maizar, meminta PSSI dan PT LPIS membubarkan kompetisi Indonesian Premier League (IPL) untuk sementara. Hal itu dinilai mendesak, demi terbentuknya Timnas Senior.versi djohar yang akan mengikuti Al-Nakbah International Tournament di Palestina 13-23 Mei mendatang.

"Jadi kami minta kompetisi.IPL bubar setelah tanggal 30 April nanti. Jadi nanti pemain.yang ikut pelatnas bisa konsentrasi penuh di Timnas.
Tapi setelahnya kompetisi.bisa dilanjutkan lagi," katanya, seusai membimbing.latihan seleksi Timnas Senior di Stadion Sepakbola UNY, Sleman.

Mantan arsitek Semen.Padang itu menambahkan,.pada awal Mei nanti, ia berharap seluruh pemain.seleksi Timnas Senior telah berkumpul. Rencananya, Timnas Senior djohar arifin akan melakukan laga persahabatan melawan PPSM Magelang pada 3 Mei.mendatang di Stadion Madya Magelang.

Nil Maizar tidak terlalu memusingkan mitra tanding yang dipilih untuk dihadapi. Menurutnya, kesepakatan pertandingan telah didapat dalam waktu yang relatif mepet. Untuk itu ia langsung menerima laga ujicoba yang bisa dilakukan tim lawan di awal Mei nanti.

Setelah pertandingan ujicoba.terakhir melawan UNY, Nil akan memutuskan pemain mana yang akan dibawa ke Palestina. Lalu setelah pada.laga ujiocoba 9 Mei nanti, langsung akan ditentukan.pemain yang akan berangkat ke Palestina pada 10 Mei nanti.

@12paz

Tidak ada komentar: