Selasa, 17 April 2012

300 Juta Menanti Kepulangan Skuad Sriwijaya FC


Tiga laga tandang dilakoni Sriwijaya FC Palembang pada awal putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2011-2012 yaitu menghadapi tuan rumah Deltras Sidoarjo (13/04) , Persisam Putra Samarinda (18/04) dan Mitra Kukar (22/04). Kemenangan pada tiga laga tandang sangat berarti dan diharapkan oleh pemain SFC.

Jika berhasil menang pada tiga laga tandang ini, selain mengokohkan SFC di puncak klasemen sementara, para pemain juga akan mendapat bonus besar.” Jika menang pada laga kandang, para pemain akan mendapat bonus Rp 80 juta yang akan dibagi kepada pemain sesuai kontribusinya pada pertandingan. Kemudian jika menang saat tandang, kami siapkan bonus Rp 100 juta,” kata Direktur keuangan SFC, Augie Bunyamin Selasa (17/04).

Dengan demikian bonus besar Rp 300 juta akan diterima para pemain jika berhasil menang pada tiga laga tandang ini. Bonus 100 juta sudah berhasil diamankan setelah SFC mengalahkan Deltras Sidoarjo. Bonus 200 juta lagi sudah menunggu jika berhasil mengalahkan Persisam dan Mitra.” Jadi kalau para pemain ingin dapat bonus Rp 300 juta, harus bisa mengalahkan Persisam dan Mitra Kukar. Bonus 100 juta sudah didapatkan, tinggal 200 juta lagi. Total bonus 300 juta menanti kepulangan tim SFC jika menang pada tiga laga tandang ini,” ujar Augie.

Menurut Augie, pemberian bonus kepada para pemain, sebagai salah satu cara untuk meningkatkan motivasi para pemain menghadapi setiap pertandingan, baik kandang maupun tandang. Hal ini setidaknya sudah terbukti dengan bertenggernya SFC di puncak klasemen sementara ISL.

“Kami ingin para pemain konsentrasi penuh menghadapi pertandingan. Untuk urusan lainnya biarlah manajemen SFC yang mengurusnya termasuk pemberian bonus,” kata Augie Bunyamin. ( Hensyi Fitriansyah)

Tidak ada komentar: