Selasa, 17 April 2012

Njanka-Bent Dipecat Angin Segar Bagi SFC

-Pierre Njanka dan Markus Bent tiba-tiba di pecat manajemen Mitra Kukar. Manajemen dan pelatih Sriwijaya FC menyambut baik pemecatan itu dan merupakan angin segar saat melawat ke kandang Mitra Stadion Perjiwa Tenggarong, pada Minggu (22/4/2012) nanti.

"Memang benar, saya sudah dapat kabar itu. Merupakan angin segar bagi SFC, sebab keduanya pemain berkualitas," jelas Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainudin, Selasa (17/4/2012).

Hal serupa juga diungkapkan pelatih Kas Hartadi, Mitra Kukar memiliki pemain-pemain berkualitas, hanya belum kompak karena baru bersama-sama. Termasuk Piere Njanka dan Markus Bent.

Kedua pemain inilah yang merepotkan SFC dan membuat gawang SFC kebobolan hingga 3 gol dalam pertandingan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, 8 Maret 2012 lalu."Keduanya pemain berkualitas dan merepotkan kita, terlebih Bent yang mencetak satu gol ke gawang kita dalam pertandingan itu," jelas Kas.

Meski begitu Kas belum memikirkan laga kontrak Mitra, karena saat ini Ponaryo Astaman dkk tengah fokus membidik pertandingan menghadapi Persisam Putra Samarinda di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (18/4/2012) pukul 15.30."Setidaknya kekuatan lini depan Mitra sedikit berkurang, tetapi kami tetap waspada karena semua pemain Mitra berbahaya. Untuk sementara saya masih fokus menghadapi Persisam," urai Kas.

@sripoku

Tidak ada komentar: