Kamis, 19 April 2012

KasHartadi: Coyne Oke


Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi menilai, Jamie Coyne tampil apik saat menghadapi Persisam Putra Samarinda. Pemain asal Australia ini bermain rapat dan brilian di lini belakang.

"Dia memiliki pergerakan bagus di belakang, tekelnya bersih dan memiliki passing berkualitas. Dia luar biasa dan saya harap dia bisa tampil konsisten seperti dalam pertandingan sebelumnya saat menghadapi Mitra Kukar pada 22 April nanti," jelas Kas, Kamis (19/4/2012).

Hal serupa juga diungkapkan Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin, meski diawal kedatangannya banyak pihak yang meragukan apakah Jamie Coyne bisa beradaptasi, ternyata tidak terbukti. Justru pemain yang pernah menjadi kapten Perth Glory ini sangat cepat beradaptasi dan menunjukkan kualitasnya.

"Dia pemain berpengalaman dan rekomendasi dari pelatih memang sangat tepat," jelas Hendri.

Ditambahkan Kas Hartadi, Jamie bergabung ke SFC atas rekomendasi dari Kayamba yang melihat langsung permainan bek berpotur 187 cm ini, ketika berlaga di Liga Utama Australia.

"Mengapa tidak kami seleksi karena saya yakin rekomendasi dari Kayamba. Karena Kayamba juga pemain dan tahu betul kualitas seorang pemain. Kini Jamie sudah membuktikan kualitasnya," jelas Kas.

@sripoku

Tidak ada komentar: