Minggu, 15 April 2012

Pemain Espanyol Belum Tahu Dirinya Dipanggil Timnas Professor Djohar

Pemain muda Indonesia yang membela klub Espanyol, Arthur Irawan, mengaku dirinya belum mendengar apapun terkait pemanggilan dirinya memperkuat Timnas professor djohar.
Nama Arthur Irawan masuk dalam 24 daftar pemain tim nasional Indonesia yang bakal mengikuti Pemusatan Latihan pada 16 April nanti di Yogyakarta.
Rencananya, Timnas Indonesia akan mengikuti Turnamen Persahabatan Internasiona yang bakal dilangsungkan di Palestina pada 13-24 Mei 2012.
Dalam Turnamen tersebut, Indonesia akan bersaong dengan Irak, Yordania, Mauretania, Pakistan, Srilanka, Tunisia, Uzbekistan.
Namun, hingga kini Arthur mengaku belum mendengar kabar apapun mengenai pemaggilan dirinya memperkuat Timnas Indonesia. Hal itu ia tuliskan melalui akun Twitter-nya.
"Banyak orang yang menanyakan mengenai pemanggilan saya memperkuat Timnas Indonesia. Tapi sepanjang yang saya tahu, saya belum mendengar apapun perihal pemanggilan itu," tulisnya.
Nama Arthur Irawan mendadak menjadi buah bibir di kalangan pecinta sepakbola nasional berkat keberhasilannya bermain di klub La Liga Espanyol.
Sebelumnya, pemain yang berposisi sebagai bek itu sempat mengikuti seleksi timnas Indonesia U-23 dibawah Alfred Riedl beberapa waktu lalu, namun akhirnya ia gagal masuk skuad Garuda muda. Pemain kelahiran 3 Maret 1993 itu juga tercatat pernah tampil membela tim amatir Inggris, Lytham Town.

Tidak ada komentar: