Kamis, 19 April 2012

Alfred Riedl Didampingi Simon McMenemy Tangani Timnas


Pelatih timnas PSSI versi La Nyalla Mattalitti, Alfred Riedl, mulia bergerilaya mencari penggawa tim merah putih. Dia menyebut tiga nama dari klub Persija Jakarta sudah masuk dalam radar penilaiannya untuk diseleksi di timnas.

Kepastian itu disampaikan oleh Riedl saat memantau lanjutan pertandingan Indonesia Super League (ISL) antara Persija Jakarta kontra PSAP Sigli di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), kemarin (18/4).

"Ada dua-tiga nama yang saya anggap layak untuk dipanggil. Tapi ini belum final, masih akan saya lihat lagi nanti," kata pelatih asal Austria tersebut.

Tiga pemain yang diincar oleh Riedl itu adalah Bambang pamungkas (penyerang), Ramdani Lestaluhu (gelandang), dan Andritany (penjaga gawang). Dalam pertandingan kemarin, ketiganya dianggap bermain menonjol sehingga memberikan kemenangan 5-1 untuk Persija.

Kendati demikian, Riedl belum bisa memberikan penilaian lebih untuk pemain lainnya karena pertandingan kemarin dianggap belum cukup. Alasannya, lawan yang dihadapi oleh Persija belum sepadan.

"Kalau yang lain, masih terlalu sulit bagi saya menilai. Mungkin harus ada pertandingan lain yang saya pantau," terangnya.

Sementara itu, terkait asisten pelatih yang akan mendampinginya, Riedl memilih mantan pelatih mitra kukar simon mcmenemy. dalam pertandingan kemarin dia terlihat didampingi oleh mantan ketua BTN Iman Arif dan mantan pelatih Mitra Kukar, Simon McMenemy.

@12paz

Tidak ada komentar: