Jumat, 20 April 2012

Jufe Berpotensi Jadi Gelandang Bertahan di SFC, Tapi ,,,

Meski sangat potensial bermain di lini tengah sebagai gelandang bertahan, pelatih Kas Hartadi tidak ingin mematenkan Ahmad Jufrianto senantiasa bermain di lini tengah. Sebab posisi sejatinya sebagai center bek.

"Dia memang bisa menempati beberapa posisi, itu potensinya bahkan bermain di lini tengah sebagai gelandang bertahan dia bermain dengan sangat baik," jelas pelatih Kas Hartadi, Jumat (20/4/2012).

Namun, menurut Kas, tidak baik juga buat Jufe jika berlama-lama diturunkan sebagai gelandang bertahan. Rotasi pasti dilakukannnya untuk Jufe dan akan diturunkan tetap dalam posisinya sebagai center bek.

"Karena ada beberapa pemain yang serba bisa, tetapi di mana posisi nyamannya dan itu harus diperhatikan, termasuk Jufe yang bermain lebih baik jika di center bek. Namun perkembangannya sejauh ini, dia bermain baik di dua posisi itu," jelas Kas.

Namun apakah Jufe akan diturunkan saat SFC melawan Mitra Kukar nanti, Kas masih memberikan penilaian, sebab duet Jamie Coyne dan Thierry Gathuessi sudah terlanjur apik saat menundukkan Persisam Rabu (18/4/2012) kemarin.

"Kita lihat nanti, sesuai kebutuhan tim, saya menentukan pemain satu jam sebelum bertanding," jelas Kas.(Hendra Kusuma)

Biodata:
Nama: Ahmad Jufrianto
TTL:Tanggerang, 7 Februari 1987
Postur:1.80 m /70 kg
Posisi:Defender

Karir:
2008 Persita
2008-2009 Arema Malang
2009-2010 Pelita Jaya
2010-sekarang Sriwijaya FC

Tidak ada komentar: