Sabtu, 21 April 2012

Mitra Kukar Ingin Jatuhkan Sriwijaya FC

Pemain Mitra Kukar memiliki motivasi lebih untuk membalas kekalahan 3-4 atas Sriwijaya di Palembang pada putaran pertama lalu.

Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) memasang target meraup poin penuh saat menjamu Sriwijaya FC dalam laga lanjutan putaran kedua Liga Super Indonesia, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (22/4).
Kemenangan di laga kandang menghadapi Persiram, Selasa (17/4) lalu menjadi bekal berharga Hamka dkk.

Assisten Pelatih Mitra Kukar Sukardi Kardok mengatakan, menang adalah harga mati buat timnya. Terlebih Naga Mekes julukan Mitra Kukar akan bermain di hadapan publik sendiri.

“Kita tidak hanya menargetkan Mitra Kukar merangsek ke papan atas, kita juga ingin menghibur warga Kukar, tentunya dengan kemenangan,” terang Kardok sapaan akrab Sukardi Kardok, Sabtu (21/4).kemarin.

Pemain Mitra Kukar memiliki motivasi lebih untuk membalas kekalahan 3-4 atas Sriwijaya di Palembang pada putaran pertama lalu.
Menghadapi Sriwijaya, Kardok mengatakan timnya akan turun dengan kekuatan penuh.

“Semua pemain terbaik bisa turun. Tidak ada pemain yang cidera dan akumulasi kartu. Kita harapkan para pemain harus bisa menjaga peforma terbaik,” katanya.

Kardok meminta para pemainnya terutama dibarisan belakang, agar tak lengah saat bertahan. Ia pun meminta agar bek kiri dan kanan pintar-pintar mengatur posisi dan waktu ketika bertahan ataupun saat ikut menyerang.

Selain bek, lanjut dikatakannya gelandang bertahannya juga diminta ekstra waspada atas gerakan Ponaryo dan kawan-kawan.

"Tentu bukan berarti pemain Sriwijaya itu harus dikuntit ke mana-mana. Tapi bagaimana gerakan kita bisa efektif.mematikan," tandasnya. (gk-47)

@goal.com

Tidak ada komentar: