Jumat, 20 April 2012

Bertandang Ke Mitra Kukar, Sriwijaya FC Tampil Full Team

Dengan komposisi pemain yang dimiliki, Kashartadi bisa menurunkan duet Kayamba dan Hilton di lini depan.
Menghadapi Mitra Kukar, Minggu (22/04) di Stadion Aji Imbut, Sriwijaya FC tampil full team dengan kekuatan penuh. Turun dengan komposisi terbaik, pelatih SFC Kashartadi berharap SFC bisa memecahkan rekor mencatat hatrick kemenanangan tandang secara beruntun.

“Semua pemain terbaik bisa turun. Tidak ada pemain yang cidera dan akumulasi kartu. Semoga tren kemenangan bisa kita pertahankan saat menghadapi Mitra Kukar. Yang penting para pemain harus bisa menjaga peforma terbaik,” kata Kashartadi kepada Goal com Indonesia, Kamis (19/04) saat dihubungi dari Palembang.

Kashartadi sudah memberikan kesempatan kepada para pemainnya istirahat dan melakukan recovery usai mengalahkan Persisam Putra Samarinda. Para pemain sudah melupakan kemenangan menghadapi Persisam dan fokus menatap laga selanjutnya di kandang Mitra Kukar. Besok sore di Stadion Sempaja Samarinda, kembali Kashartadi menyiapkan tim terbaiknya.

“Besok sore kita kembali latihan di Stadion Sempaja Samarinda. Jarak dari hotel ke Stadion sekitar 15 menit,” ujar Kashartadi.

Dengan komposisi pemain yang dimiliki, Kashartadi bisa menurunkan duet Kayamba dan Hilton di lini depan. Keduanya bisa ditopang oleh lini tengah yang akan ditempati Lim Jun Sik, Ponaryo Astaman, Firman Utina dan M Ridwan. Empat posisi belakang bisa kembali dipercayakan kepada Supardi, Jamie Coyne, Thiery dan Nova Arianto, sementara posisi penaga gawang bisa dipercayakan kepada Ferry.

“Meskipun kita meraih dua kemenangan di kandang Deltras dan Persisam. Kita tetap harus waspada menghadapi Mitra Kukar, selain tampil di kandang sendiri, Mitra Kukar bukanlah Deltras dan Persisam. Tentunya mereka sudah siap menghadapi kita. Namun kita tetap optimis bisa mencuri angka di kandang Mitra Kukar,” kata Kashartadi.

Menghadapi Mitra Kukar, SFC tetap menginap di Hotel Swiss Borneo Samarinda dan berlatih di Stadion Sempaja Samarinda.” Kita tetap menginap di hotel Swiss Borneo Samarinda. Karena jarak Stadion Mitra Kukar dengan hotel hanya sekitar 45 menit,” ujar Kashartadi. (gk-42)

@goal.com

Tidak ada komentar: