Rabu, 18 April 2012

Persisam Tak 'Gentar' Hadapi Sriwijaya FC

Tim Persisam Putra Samarinda mengaku tidak gentar menghadapi Sriwijaya FC yang saat ini pemuncak tahta klasemen Liga Super Indonesia musim ini, karena tampil dihadapan pendukungnya di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (18/4) Pelatih Persisam Hendri Susilo mengincar hasil kemenangan menghadapi Sriwijaya FC, meskipun target tersebut harus diwujudkan dengan kerja keras oleh semua pemainnya.

"Kami sudah kehilangan poin.pada laga sebelumnya menghadapi Persiram dengan hasil imbang 2-2, maka tidak ada pilihan lagi kami harus menang menghadapi Sriwijaya FC," tegas Hendri Susilo di Samarinda, Selasa.

Hendri mengakui untuk mewujudkan ambisi tersebut tidak mudah bagi timnya, karena Sriwijaya merupakan tim tangguh dan cukup solid di semua lini apalagi anak asuh Kashartaji tersebut ditunjang dengan kemampuan pemain yang cukup merata.

"Kami sadar Sriwijaya tidak mengalami kesulitan dengan absennya beberapa pemain, karena stok pemain yang ada cukup bisa menggantikan, maka dari itu kami tetap waspada meskipun tiga pemain mereka yakni Gumb, Mahyadi dan Nova Arianto absen," papar Hendri.

Hendri mengaku sedikit tenang dengan pemainnya kecuali Ronald yang cidera bisa diturunkan melawan Sriwijaya. Kondisi tersebut bakal menjadikan pilihan bagi Hendri untuk merumuskan
taktik dan strategi pertandingan.

"Gonzales sudah bisa tampil karena akumulasi kartu kuningnya telah lewat, ini akan menjadikan banyak pilihan saya untuk menyusun konsep strategi pertandingan," tegas Hendri.

Sektor belakang, Hendri masih mempercayakan pada M Robby, Owona Lu9, Supriono dan Dias Angga.
Sedangkan komposisi lini tengah oleh Eka Rhamdani, Akbar Rasyid, Srdjan Lopicic dan Fandi Mochtar.

"Untuk lini depan, saya masih otak -atik siapa dulu dari empat penyerang yakni Gonzales, Jerry Karpeh, Yongky atau Kim Dong Chan yang akan menjadi starter," imbuh Hendri.
(T.KR-RMT/R010)

@antara

Tidak ada komentar: