Senin, 02 April 2012

Seftia Hadi Dampingi Nova Arianto

Absennya center bek Thierry Gathuessi dan Ahcmad Jufriyanto saat Sriwijaya FC melawan ke kandang Deltras Sidoarjo 13 April 2012 mendatang, Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, menyiapkan Seftiahadi untuk mendampingi Nova Arianto.

"Saya siapkan Seftia sebagai solusi jika bek baru nanti tidak didapatkan. Karena Jufe dan Thierry hanya satu kali saja absen, selebihnya sudah bisa tampil," jelas Kas Hartadi kepada Sripoku.com, Senin (2/4/2012).

Menurut pelatih asal Solo ini, Seftia memang bisa berposisi sebagai center bek.

Meski kerap diturunkan sebagai wing bek pelapis Mahyadi Panggabean, namun dengan posturnya 183 cm dan penampilannya yang taktis membuatnya bisa dipasang di lini tengah.

"Kita andalkan Seftia dan dalam latihan selama dua pekan dia akan didrill sebagai center bek. Karena dia memang bisa bermain di posisi itu," jelas Seftia.

Secara terpisah Seftia mengaku siap diturunkan di posisi center bek dan baginya tidak ada masalah, karena semua keputusan ada di tangan pelatih, apalagi sebelum menjadi bek sayap dia beberapa kali diturunkan di center bek di klub sebelumnya.

"Dulunya saya memang bermain di center bek dan tidak masalah, saya selalu siap," jelasnya.

@sripoku

Tidak ada komentar: