Minggu, 01 April 2012

GAWAT ! SFC Kritis Bek Saat Tandang Ke Sidoarjo

Sriwijaya FC dalam posisi emergency defender setelah dua center beknya, Achmad Jufriyanto dan Thierry Gathuessi absen saat Sriwijaya FC menghadapi Deltras Sidoarjo 13 April 2012 mendatang.

Keduanya, tidak bisa turun lantaran masing-masing sudah mengantongi dua kartu kuning di putaran pertama. Makanya, kebutuhan untuk segera mendatangkan pemain di posisi bek tengah pun dirasakan sangat mendesak.

"Kami menyadari itu, kita sudah mendapatkan laporan dari pelatih dengan kondisi SFC saat menghadapi laga pembuka putaran kedua lawan Deltras Sidoarjo 13 April mendatang," jelas Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin, Minggu (1/4/2012).

Hendri mengakui, sudah mengantongi nama defender, namun sekali lagi dia tidak ingin menyebutkan nama si pemain lantaran kondisi berburu pemain di putaran kedua sangat sulit.

Kegagalan mendapatkan Jerry Boima Karpeh menjadi pelajaran, lantaran nama sang striker keburu terungkap ke media."Ada dan itu pasti tetapi namanya masih rahasia," jelas Hendri.

Hal serupa juga dikemukakan.pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi yang menilai, mendatangkan center bek memang sangat diperlukan. Sebab, hanya Nova Arianto yang tersisa. Bahkan, pelatih asal Solo ini berharap posisi ini diisi pemain asing asal Asia.

"Kita berharap beknya asing Asia yang benar-benar tangguh, karena lawan Deltras secara praktis kita hanya memiliki Nova di center bek," jelas Kas.

@sripoku

Tidak ada komentar: