Senin, 02 April 2012

Sayonara Syamsul ... Semoga Sukses di PSM Makassar

SETELAH satu jam melakukan negosiasi dengan manajemen PSM Makasar. Gelandang Syamsul Khairudin secararesmi tidak lagi memperkuat Sriwijaya FC di putaran kedua Indonesian Super League (ISL) terhitung sejak Senin (2/4/2012).

Dengan demikian, Syamsul tidak lagi diturunkan saat Laskar Wong Kito melawat ke kandang Deltras Sidoarjo pada 13 April 2012 nanti.

Surat pengunduran dirinya memang sudah dilayangkan sejak Jumat (30/4/2012) lalu dan sudah kita pelajari.

Tentunya, inilah bagian dari profesionalisme dalam dunia sepakbola, kita tidak bisa menghalang-halangi keinginan seseorang untuk memilih berkarir. Karena kalau dari pembicaraan dan surat pengunduran dirinya, Syamsul memang sangat ingin kembali ke kampung halamannya memperkuat PSM.

Sementara itu, hasil negosiasi kami dengan manajemen PSM Makasar, kemudian dengan Syamsul Khairudin, sudah ada kesepakatan. Kami melepas Syamsul untuk memperkuat PSM Makasar terhitung sejak putaran kedua dengan kompensasi sebagai berikut:

Pertama, manajemen PSM Makasar sudah memberikan kompensasi kepada SFC dan jumlahnya sesuai kesepakatan dirahasiakan.
Kedua: Syamsul membela PSM dan kami manajemen lepas kewajiban membayar sisa kontrak dan fasilitas lainnya di putaran kedua.

Kami dari manajemen.sebenarnya berat melepas Syamsul mengingat kontribusinya untuk tim.
Tetapi sekali lagi. kita darid manajemen tidak bisa melarang seseorang untuk menjalani karirnya dan tidak akan memaksa kehendak.

Untuk itu, kami ucapkan Sayonara untuk Syamsul, terimakasih atas kontribusinya untuk SFC selama putaran pertama.

@Hendrizainuddin.com

Tidak ada komentar: