Sabtu, 07 April 2012

Kantung Buah Zakar Sobek , Jerry Boima Karpeh Belum Gabung Latihan Persisam

SAAT Persisam Putra sudah hampir memastikan satu pemain asing Asia, yaitu Kim Dong-chan bergabung dengan tim, satu pemain Asia lainnya, Jerry Boima Karpeh justru belum bergabung dengan pemain lain dalam sesi latihan. Jerry dikabarkan pulang ke Australia untuk memulihkan sakit yang dialaminya.

Seperti diketahui, Jerry harus menepi dari tim setelah skrotum atau kantung zakarnya robek saat jatuh dari tangga.
Menurut Coeng, sebenarnya Jerry sudah bisa berlari kecil dan mulai menjalani latihan bersama pemain lainnya. Namun Jerry mengaku ada sedikit rasa sakit pada luka robek yang dialaminya, ketika ia melakukan lompatan.

"Jerry meminta izin pulang ke Australia. Selain menyembuhkan lukanya, ia juga sekalian mengurus surat tinggal di Indonesia," kata Coeng.
Saat Persisam Putra beruji coba dengan tim sepak bola PON Kaltim beberapa hari lalu, Jerry memang tidak ada. Absennya Jerry saat itu menimbulkan spekulasi kalau pemain keling tersebut sudah dilepas manajemen.

"Kita tak bisa melepas pemain saat ini karena kita sendiri masih kekurangan pemain. Tapi saya tak mau mengatakan apakah Jerry tetap bertahan atau tidak kalau Kim Dong-chan bergabung. Manajemen saya pikir lebih berhak bicara soal itu. Kalau untuk saat ini, Jerry masih milik Persisam Putra," terangnya.

Jerry sebelumnya sempat dikabarkan akan bergabung dengan tim lain di putaran kedua. Namun lanjut Coeng, pihaknya sama sekali belum menerima kabar dari klub bersangkutan soal ketertarikan klub lain tersebut pada Jerry.

"Kami sendiri sampai hari ini (kemarin, Red) masih ditawari pemain asing Asia. Tapi kami tak mau mendatangkannya ke Samarinda untuk diseleksi. Saya pikir Dong-chan sudah cukup mewakili," pungkasnya. (upi)

Tidak ada komentar: