Selasa, 03 April 2012

Jamie Coyne Pakai Nomor Syamsul

Setelah kedatangan Jamie Coyne ke Palembang pada Rabu (4/4/2012) malam, Sriwijaya FC memutuskan untuk segera mendaftarkannya ke PT Liga Indonesia dan bermain untuk putaran kedua Indonesian Super League (ISL) 2012/2012, lawan Deltras Sidoarjo pada 13 April 2012 mendatang. Manajemen juga memberikan nomor punggung 8 untuk Jamie.

Nomor 8 sebenarnya milik gelandang Syamsul Khairudin. Namun, karena Syamsul sudah memutuskan bergabung ke PSM di putaran kedua, maka nomor itu lowong dan kita putuskan agar bisa dipakai oleh Jamie dalam laga resmi Laskar Wong Kito.

Akan tetapi, semuanya menyangkut masalah teknis, kita serahkan kepada pemain yang bersangkutan, apakah dia senang memakai nomor pungung itu atau dia lebih memilih nomor kesukaannya selama bermain di klub profesional.

Untuk itu, secepatnya manajemen juga mengurus hal-hal yang berkaitan dengan fasilitas dan kontrak untuk dia sudah kita siapkan. Manajemen yang jelas akan mengontrak Jamie dengan durasi kontrak selama setengah musim atau lima bulan pelaksanaan kompetisi ISL, kemudian fasilitas seperti rumah dan kendaraan.

Apakah dia akan kita kontrak untuk musim-musim mendatang, akan dilihat lagi permainan selama setengah musim ke depan. Jika dia mampu beradaptasi secara cepat dan performanya tidak mengecewakan, bukan tidak mungkin akan kita kontrak dia untuk satu hingga dua musim mendatang bersama SFC.

@hendrizainuddin.com

Tidak ada komentar: