Kamis, 05 April 2012

Kelantan vs Arema IPL = 3-0 , Klub IPL berada Di Level Mana Sebenarnya ???


Aib kembali diukir . Kali ini yang mengukir adalah ARema IPL. Setelah Sulit bagi klub indonesia untuk mengukir prestasi di ajang liga champions , Ajang AFC cup jadi ajang unjuk gigi klub-klub indonesia untuk setidaknya menunjukan kualitas mereka di asia . NAmun entah mengapa tahun ini, wakil indonesia , yang hanya diwakili arema ipl sudah kempes bahkan di fase grup .
Melawan klub malaysia kelantan , Arema IPL mempermalukan indonesia dengan kalah secara telak 3-0.
Pada menit-menit awal, tempo pertandingan antara Kelantan FA melawan Arema Indonesia di laga ketiga AFC Cup Grup H di Stadion Sultan Muhammad IV, Kota Bharu, Kelantan, Malaysia, Rabu (4/4) malam, berjalan cukup cepat.

Kedua tim saling menyerang, bahkan saat pertandingan memasuki menit ke-3, Kelantan FA hampir mencetak gol pertamanya, namun sayang masih gagal menembus gawang Arema yang dijaga oleh Dennis Romanov. Pada menit ke-7, giliran Arema yang membalas melalui tendangan Putut Waringin Jati, namun tendangannya masih melenceng di sisi kiri gawang Kelantan.

Pada menit ke-10, giliran tendangan pemain Kelantan FA, Denis Antwy dari luar kotak penalti yang membahayakan gawang Arema. Tetapi tendangannya masih melambung di atas mistar gawang. Memasuki menit ke-19, striker Kelantan itu kembali berusaha mencetak gol melalui heading, tetapi lagi-lagi bola melambung di atas mistar gawang.

Gagal mencetak gol, tak membuat para pemain Kelantan FC mengendorkan serangan. Hasilnya, di menit ke-24 sontekan mendatar pemain depan Mohammed Ghaddar mampu mengoyak gawang Arema Indonesia. Skor 1-0 untuk Kelantan FA bertahan sampai turun minum.
Baru memasuki menit kedua di babak kedua, striker tim nasional Lebanon tersebut kembali membuat gawang Arema yang dijaga Deniss Romanovs kembali bergetar. Kali ini Mohammed Ghaddar memanfaatkan sepak sudut yang disambut dengan sundulan yang masuk ke gawang Arema.
Di menit-menit akhir babak kedua, Kelantan FA kembali berhasil menyarangkan bola ke gawang Arema. Mohammed Gaddar menjadi orang kedua yang menyarangkan tiga gol ke gawang Arema dalam satu pertandingan setelah striker Navibank Saigon, Edison Fonseca, dalam ajang Piala AFC musim ini. Kedudukan berakhir untuk kemenangan Kelantan FA 3-0 atas Arema FC.
Pada pertandingan lain di Grup H, Navibank Saigon berhasil mengalahkan Ayeyawady United dengan skor 4-1. Hasil pertandingan malam ini membuat Navibank Saigon memimpin klasemen Grup H dengan 7 (tujuh) poin diikuti Ayeyawady dan Kelantan dengan meraih 4 (empat) poin. Pertandingan selanjutnya di Grup H akan mempertemukan Arema menjamu Kelantan dan Ayeyawady United bertindak sebagai tuan rumah menghadapi Navibank Saigon pada tanggal 10 April 2012 mendatang.

JADI SEBENARNYA , KLUB -KLUB IPL BERADA DI LEVEL MANA ??????????

@12pas

Tidak ada komentar: