Kamis, 05 April 2012

La Nyalla: 1000% Saya Masih Sah Jadi Ketum PSSI

Ketua Umum PSSI versi KPSI, La Nyalla Mattalitti menegaskan bahwa dirinya masih sah memimpin organisasi ini, meski sempat beredar bahwa organisasai ini telah dibubarkan oleh Nirwan Bakrie.

Saat dihubungi wartawan, La Nyalla mengatakan kabar yang menyebut PSSI yang dipimpinnya telah dibubarkan adalah berita yang tidak bisa dipertangungjawabkan.

"Saya tetap sah sebagai Ketua Umum PSSI (versi KPSI) karena dipilih oleh 2/3 anggota sah PSSI. Berita yang menyebut organisasi pimpinan saya sudah dibubarkan, itu bohong besar," tegasnya, Kamis (5/4/2012).

Ia pun tetap pada keyakinannya akan langgeng memimpin PSSI bersama Rahim Soekasah selaku Wakil Ketua Umum PSSI sesuai hasil Kongres Luar Biasa (KLB) di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, 18 Maret 2012 lalu.

"Saya tegaskan, 1000 persen saya masih sah sebagai Ketua Umum PSSI," tandasnya

@tribunnews

Tidak ada komentar: