Kamis, 05 April 2012

Jamie Sudah Latihan Bersama Sriwijaya FC

Pemain anyar Sriwijaya FC Palembang, Jamie Coyne, mulai berlatih bersama skuad Sriwijaya FC di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Kamis (5/4). Pemain Australia ini digadang-gadang akan mengisi kuota terakhir pemain asing Asia yang masih tersisa.

Jelang dimulainya putaran kedua kompetisi Indonesia Super League (ISL), Laskar Wong Kito memang terlihat sangat fokus mencari pemain-pemain baru. Pasalnya, mereka telah melepas lima pemain.

"Kami akan melihat kemampuan Jamie pada latihan kali ini. Dilihat dari pengalamannya, dia memiliki catatan yang meyakinkan. Namun kami akan tetap mengujinya dan melihat seberapa besar kontribusi dia di lapangan," ujar pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi.

Kas akan melihat sejauh mana kondisi Jamie, terutama soal urusan fisik dan performanya. Hal ini berkaitan dengan perbedaan kondisi cuaca dan atmosfer Liga Australia dengan ISL.

"Kompetisi dan cuaca antara Indonesia dan Australia jauh berbeda. Kami berharap dia dapat beradaptasi dengan baik bersama Sriwijaya FC, lingkungan serta rekan satu tim," jelas pelatih asal Solo ini. (Jhon)

@duniasuccer

Tidak ada komentar: