Jumat, 06 April 2012

Petar Segrt: Syamsul Sudah Milik PSM Seminggu Lalu

Pelatih PSM Makassar, Petar Segrt, membuka sedikit rahasia terkait kedatangan Syamsul Bahcri Chaerudin ke PSM Makassar yang sempat menciptakan spekulasi. Menurutnya, usaha manajemen PSM mendatangkan Syamsul sudah profesional.

Keterbukaan Petar ini sekaligus membantah penilaian beberapa kalangan yang menganggap bahwa kepindahan Syamsul menyalahi aturan. Pasalnya, Syamsul bergabung setelah pintu transfer sudah ditutup.

Syamsul resmi menandatangani kontrak bersama PSM pada Senin (2/4) kemarin. Sementara pintu transfer untuk pemain lokal sudah ditutup 28 Maret lalu. Tapi menurut Petar, Syamsul sudah digaet PSM sebelum pintu transfer ditutup.

"No, kedatangan Syamsul tidak menyalahi aturan. Karena Syamsul sebenarnya sudah menjadi milik PSM sejak seminggu lalu. Hari Senin (2/4) itu tinggal penandatanganan kontrak saja," kata Petar.

"Kami memang tidak menyampaikan ini ke media dan juga manajemen lokal. Nanti setelah semuanya selesai, baru kami berani bicara terbuka ke semuanya. Kami ini tidak mau banyak bicara tapi bekerja," ujarnya.

"Sebelumnya saya sudah katakan kepada Anda bahwa Syamsul pasti akan kembali ke PSM, tapi kalian tidak percaya. Sekarang ini terbukti," ungkapnya. (nda/dzi)

@bolanet

Tidak ada komentar: