Rabu, 04 April 2012

Apakah Tibo Pemain Incaran SFC?


Penyerang Titus Bonai kemungkinan besar bakal hengkang dari Persipura Jayapura jelang putaran kedua Indonesia Super League (ISL) musim ini. Tibo mangkir dari latihan sepanjang hari ini. Hal ini sseiring dengan absennya Tibo. Sementara itu, Sriwijaya FC kini tengah memburu striker berkualitas untuk mengarungi putaran kedua.

Apakah Tibo pemain yang diburu SFC? Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainudin belum mau berkomentar terkait dengan perburuan pemain di posisi striker. Sebab Laskar Wong kito saat ini tengah fokus menyelesaikan administrasi rekrutmen Jammie Coyne.

"Untuk sementara kami belum mau komentar, kini kami baru saja mendapatkan center bek yang sesuai dengan kebutuhan tim," jelas Hendri.

Sementara itu pelatih Persipura Jayapura Jaksen F Tiago seperti dilansir dari Kompas.com, Selasa (3/4/2012) malam membenarkan kabar itu."Kemungkinan besar seperti itu karena dia tidak latihan pagi dan sore tadi," kata Jacksen.

Jacksen mengaku belum berkomunikasi dengan Tibo terkait hal ini. Oleh karena itu, pelatih asal Brasil itu belum mengetahui alasan Tibo hengkang dari klub berjuluk "Mutiara Hitam". "Saya hanya mendengar-dengar, Tibo akan membela klub di luar Papua. Alasan sebenarnya saya tidak tahu," kata Jacksen.

Tibo sendiri belum bisa dikonfirmasi terkait kabar ini. Ketika dihubungi Kompas.com, Tibo tidak mengangkat telepon genggamnya. Kantor berita Antara menyebutkan, Tibo sudah menyatakan hengkang mulai 1 April 2012. Selain Tibo, Imanuel Padwa juga dikabarkan hengkang.

Sementara Persipura sedang menyeleksi dua pemain baru, yakni Petrus Asmuruf dari Persidafon Dafonsoro dan Ki Joo Hwan asal Korea Selatan yang sebelumnya pernah bermain di klub Gaylang United asal Singapura.

@sripoku

Tidak ada komentar: