Kamis, 05 April 2012

Jamie : Cuaca Palembang Tidak Masalah

Bek asal Australia Michael Jamie Coyne telah tiba di Palembang, tadi malam. Mantan punggawa Sydney FC tidak mempermasalahkan cuaca panas Palembang dan siap berjibaku membela Sriwijaya FC.
Jamie mengaku baru pertama kali menginjakkan kaki di Palembang. Meski belum mengenal Palembang, Jamie ingin mempersembahkan yang terbaik bagi klub kebanggaan masyarakat Sumsel, Sriwijaya FC.
“Bagi saya cuaca Palembang tidak ada kendala sama sekali. Sebelum saya tiba di Palembang stamina dan kebugaran saya tetap terjaga dengan jogging,” ujarnya saat disodori pertanyaan setibanya di bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II, tadi malam.
Pria yang telah memiliki satu orang anak laki- laki ini, tidak mempermasalahakan nomor punggung delapan yang telah diberikan kepadanya. Menurutnya semua nomor punggung bisa memberikan keberuntungan.
“Tidak masalah, itu semua tergantung dengan trik permainan kita. Target saya memberikan yang terbaik untuk SFC, sehingga menjadi lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya.
Disinggung mengenai pengetahuannya tentang SFC dan kota metropolis ini, Jamie menyatakan dapat informasi dari internet. “Saya beberapa kali menonton permainan SFC melalui layar televisi, dan memang menakjubkan. Ketika saya diberikan tawaran untuk bergabung di SFC maka saya tidak berpikir panjang untuk bergabung,” ungkapnya.
Sementara itu untuk budaya kuliner dan tradisi lainnya di Palembang, Jamie akan perlahan untuk mengenal dan berbaur dengan masyarakat. “Saat ini keluarga saya belum saya bawa, namun ketika telah memiliki rumah yang tepat, maka keluarga akan diboyong,” tukasnya.
Sementara ini Jamie tinggal di hotel Swarna Dwipa Palembang. Sebagai pemain asing, Jamie nantinya akan mendapat fasilitas rumah dan mobil pribadi. (nik)

@12paz

Tidak ada komentar: