Jumat, 06 April 2012

PSSI Tantang Klub ISL

PSSI kembali gagal mendatangkan klub Indonesia Super League (ISL) untuk urun rembuk. PSSI pun lantas menangan klub ISL untuk menyampaikan keinginan mereka.

Bertempat di Hotel Atlet Century Jakarta, Kamis (5/4/2012). PSSI mengundang 12 klub ISL. Namun, lewat dari waktu yang ditentukan, tidak ada satu pun klub ISL yang hadir.

Dalam pertemuan tersebut hanya terlihat beberapa pengurus PSSI, yakni Ketua Tim Rekonsiliasi Bernhard Limbong, Direktur Legal Finantha Rudi, Wakil Komisi Disiplin Catur Agusaptono, dan Staff Khusus Sekjen Rudolf Yesayas.

PSSI kemudian mengatakan bahwa mereka merasa tidak dihargai atas usaha rekonsiliasi itu. Mereka kemudian menantang dan meminta kepada klub ISL untuk bicara langsung kepada mereka.

''Dari sini kita bisa lihat siapa yang punya niat tidak baik. Kami ada di sini untuk memperbaiki, klub-klub ISL yang tidak hadir. PSSI menantang kepada mereka sampaikan apa yang mereka mau,'' tegasnya.

''Kalau begini kapan selesainya. Jelas terlihat siapa yang tidak mau menyelesaikan. Mereka jangan hanya berani lewat media-media saja. Kepada kami, mereka diam seribu bahasa,'' tuntas dia.

Limbong sendiri berharap, FIFA tidak menjatuhkan sanksi kepada Indonesia. Oleh karenanya, ia tetap meminta klub-klub ISL bertatap muka dengan PSSI dan menyampaikan maksud satu sama lain.

"Tentunya kita tidak ingin sepak bola Indonesia diberikan sanksi oleh FIFA. Kalau ah mereka mau duduk bareng dengan kita dan mau menyampaikan formula mereka kepada kita, kenapa tidak kita terima? Kalau dalam permasalahan ini terus berlangsung dengan alot, mungkin FIFA akan datang," katanya.

FIFA telah memberikan tenggat waktu kepada PSSI untuk menyelesaikan masalah internal hingga 15 Juni mendatang. Federasi sepakbola dunia itu meminta PSSI untuk menyelesaikan masalah dualisme kompetisi yang saat ini tengah berlangsung.

@detiksport

1 komentar:

bodet bey mengatakan...

Rumasa abdi teu gaduh hirup oge teu acan puguh, rumaos teu bisa ngaos tapi hayang gera nojos
ngacapruk euyy mangga lah di curcor
Obat Jantung Bocor Pada Anak Yang Sangat Manjur