Senin, 21 Mei 2012

Kas Rela Push-Up Demi Gol Supardi

Memasuki babak kedua, Sriwijaya FC kembali menekan tim tamu Persiwa Wamena, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Senin (21/5/2012). Supardi kemudian menggandakan keunggulan Laskar Wong Kito di menit ke-54.

Usai mendapatkan umpan dari Firman Utina, fullback Laskar Wong Kito ini sedikit mengontrol bola kemudian menembakkannya melewati kaki para pemain belakang Persiwa untuk menjebol gawang Persiwa yang dijaga kiper Galih Firmansyah.

Usai gol itu, Supardi bersama rekan-rekannya menghampiri Kas yang terlihat merayakan gol, sesaat kemudian sang pelatih justru melakukan aksi push up disaksikan para pemainnya.

Aksi Kas melengkapi aksi selebrasi bagi gol-gol Laskar Wong Kito yang unggul 3-2, setelah pemain belakang Persiwa, Sibhokoya dan Erick Week Lewis berhasil menjebol gawang Ferry Rotinsulu memanfaatkan tendangan bebas di menit ke-60 dan menit ke-80. SFC akhirnya meraih kemenangan atas Persiwa dengan skor 3-2.

Kas ternyata ada nazar atau tepatnya taruhan dengan Supardi, sebelum pertandingan, jika sang wing bek mencetak gol, maka dia akan melakukan push up sebanyak 10 kali dan pria asal Solo ini menepatinya, sebagai bentuk selebrasi bagi pemain kelahiran Babel ini.

@sripoku

Tidak ada komentar: