Senin, 21 Mei 2012

Ultah Ke-7, SMS Pindah Markas




Di hari jadinya yang ketujuh, suporter Bela Armada Sriwijaya (Beladas) Korwil Sriwijaya Mania Sumsel (SMS) resmi memiliki sekretariat baru.

Markas anyar SMS yang terletak di bawah tribun Stadion Bumi Sriwijaya ini, diresmikan langsung oleh Direktur Tekhnik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin, Minggu (20/5).

Tak hanya Hendri, di dalam acara ini juga telihat Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri Faisal Mursyid, Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi, serta penjaga gawang kedua SFC Rifky Mokodovit.

Dalam kegiatan ini, SMS mengelar parade musik yang diikuti 8 grup band di mana setiap peserta wajib membawakan satu lagu suporter dan satu lagu ciptaan dari masing-masing korwil.

“Lagu pemenang parade akan kita taruh dalam bentuk compact disk (CD) dan bisa menjadi lagu asli milik suporter,” ujar Ketua Umum Beladas Korwil SMS Eddy Ismail, Minggu (20/5).

Bahkan, tak tanggung-tanggung dalam acara yang berlangsung satu hari penuh ini, juga dihadiri oleh kelompok suporter klub lain, seperti Viking (Persib Bandung) dan Bonek (Persebaya).

“Ini Ultah kita yang ke-7. Saya berterima kasih dengan antusias peserta dan kehadiran kelompok suporter lainnya,” ungkapnya.

Kelompok suporter Viking mengutus anggotanya sebanyak 30 orang untuk menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) SMS.

Viking sebenarnya akan bertolak ke Pekanbaru guna menyaksikan Persib menghadapi PSPS, Rabu (23/5) mendatang.

“Viking bahkan akan menyempatkan menyaksikan laga Sriwijaya FC melawan Persiwa besok (hari ini-red). Usai laga tersebut mereka akan langsung ke Pekanbaru,” jelasnya.

Dikatakan pula, SMS telah menyiapkan kejutan untuk SFC sebelum dimulainya pertandingan kontra Persiwa nanti. /zal

Tidak ada komentar: