Jumat, 25 Mei 2012

Beto Minta Maaf Batal Gabung ke Sriwijaya FC

Siapa yang tidak mengenal dengan Alberto Goncalves da Costa, striker yang kini memperkuat Persipura Jayapura ini dikenal sebagai predator yang tajam di lini depan.

Sempat dikabarkan akan bergabung dengan Sriwijaya FC pada putaran pertama lalu, Beto mengaku tidak tahu menahu mengenai kabar tersebut dan oleh karena itulah dirinya meminta maaf kepada masyarakat Sumsel.

"Saya tahu kabar bahwa SFC berminat dan dikabarkan sudah deal dengan saya hanya melalui koran. Bahkan dikatakan saya sudah menerima uang kontrak padahal saya tidak tahu apa-apa mengenai hal tersebut sebab saya pada waktu itu berada di Brasil untuk liburan," ungkapnya ketika dijumpai di Hotel Sandjaja Palembang, Jumat (25/5/2012).

Pemain asal Brasil yang kerap disapa Beto ini mengatakan sekali lagi permohonan maafnya kepada fans atau para supporter SFC, yang merasa kecewa karena dirinya tidak jadi bergabung dengan Langkar Wong Kito (Julukan SFC). Sebagai seorang laki-laki dirinya mengaku tentu akan menepati janji tersebut seandainya memang benar dirinya yang mengatakan kesepakatan tersebut.

"Namun ini berbeda sebab saya tidak tahu apa-apa, saya tidak tahu agent saya atau orang lain yang mengambil kesepakatan tersebut. Pada waktu saat kembali ke Indonesia beritanya sudah begitu dan saya jelas merasa tidak enak dengan SFC. Saya mengambil keputusan untuk bergabung dengan Persipura yang sudah deal secara langsung dengan saya," kenang pemain yang sudah mencetak 15 gol ini.

@sripoku

Tidak ada komentar: