Rabu, 23 Mei 2012

Kas Hartadi: Lawan Persipura Jayapura, Laga Penentu Juara

Kas Hartadi mengakui Persipura Jayapura adalah lawan yang sangat berat di pentas Superliga Indonesia.

Pelatih Sriwijaya FC Palembang, Kas Hartadi, menilai laga menghadapi Persipura Jayapura di stadion Gelora Jakabaring pada hari Minggu (27/05) mendatang, adalah laga penentu juara Superliga Indonesia (ISL) musim ini.

Seperti yang diketahui, saat ini Sriwijaya, yang berada di puncak klasemen, dikejar oleh Persipura yang berada di posisi kedua klasemen sementara ISL.

"Bisa dikatakan saat ini Sriwijaya dan Persipura sebagai tim terbaik di kompetisi Superliga Indonesia (SLI) musim ini, (karena) itulah saya menyebut laga nanti merupakan pra final," kata Kas Hartadi.

"Siapa yang menang pada laga itu maka akan berpeluang juara, para pemain Sriwijaya dan Persipura mengetahui hal itu. Saya pun sejujurnya belum merasa tenang sebelum melewati pertandingan melawan Persipura."

Kas mengakui, laga tersebut akan sangat berat bagi pihaknya, karena selain menghadapi tim juara bertahan, klub berjuluk Mutiara Hitam tersebut juga sangat konsisten dalam beberapa tahun terakhir.

"Menghadapi Persipura harus benar-benar ektra fokus dalam persiapan. Sriwijaya FC memikirkan Persipura begitu pula sebaliknya," ujarnya.

@goal.com

Tidak ada komentar: