Jumat, 25 Mei 2012

Ponaryo Siap Tampil Hadapi Persipura

Kabar gembira menyelimuti kubu Sriwijaya FC jelang laga menghadapi Persipura Jayapura, Minggu (27/5) mendatang. Ponaryo Astaman yang mengalami cedera pascahantaman keras dari lBoumsong saat melawan Persiram (17/5) lalu, kondisinya sudah mulai membaik.

"Ponaryo kondisinya sudah sedikit membaik dan mulai ikut latihan ringan. Mudah-mudahan tenaganya sudah bisa dipakai pada saat laga penting menghadapi Persipura," ujar pelatih kepala Sriwijaya FC, Kas Hartadi, Kamis (24/5).

Sebelumnya, Ponaryo sempat absen saat menjalani laga melawan Persiwa (21/5) kemarin dan perannya digantikan oleh Ahmad Jupriyanto yang bisa dikatakan sudah cukup terbiasa menjalankan peran barunya tersebut.

"Dalam situasi tertentu, Ahmad Juprianto sering kita pasang menggantikan posisi Ponaryo walau itu bukan posisi idealnya. Menghadapi Persipura nanti, kematangan dan pengalaman Ponaryo sangat kita butuhkan di lini tengah untuk meredam pergerakan lawan," lanjutnya.

Ditambahkan Kas Hartadi, tim Mutiara Hitam dipenuhi pemain berkualitas dengan segudang pengalaman di kancah Indonesian Super League (ISL). Kehadiran Ponaryo akan menambah amunisi di lini sentral, serta dapat meningkatkan semangat bertanding pemain lainnya.

"Kepemimpinan Ponaryo di lapangan, akan meningkatkan kepercayaan diri yang lain untuk bermain maksimal dan menunjukan performa terbaiknya," jelas Kas Hartadi. (Jhon)

@duniasoccer

Tidak ada komentar: