Kamis, 24 Mei 2012

Persipura Pesismis Rebut Juara #ISL Dari Sriwijaya FC



Hasil seri 1-1 yang diperoleh dalam lawatan mereka ke markas Deltras Sidoarjo ternyata sangat disesali Persipura Jayapura .

Sebab hasil itu membuat kans mereka untuk mempertahankan gelar juara Indonesia Super League dirasa kian menipis.

Asa Persipura untuk mendapatkan tiga angka di laga ini mulai sirna ketika Budi Sudarsono mampu membalas gol Yustinus Pae. Skor 1-1 pun menjadi hasil akhir di laga yang berlangsung di Gelora Delt Sidoarjo, Rabu (23/5) dan Persipura kian jauh tertinggal dengan pemuncak klasemen sementara, Sriwjaya FC.

"Hasil ini mengecewakan bagi kami, karena kami memang menargetkan kemenangan di laga ini," terang asisten pelatih Persipura, Mettu Dwaramurry dalam sesi konferensi pers pasca pertandingan ini.

"Hitungannya, jika kami menang di laga ini maka peluang mempertahankan juara masih ada. Tapi kalau seri seperti ini, ya agak sulit."

Persipura kini tertinggal enam angka dengan Sriwijaya FC dan mereka sekali lebih banyak melaksanakan pertandingan dengan si pemuncak klasemen tersebut. Absennya Boaz Solossa karena cedera lutut parahnya juga ikut menjadi faktor kenapa Alberto Goncalves dan kawan-kawan seperti kehilangan taji di musim ini.

"Tanpa mengesampingkan pemain lain, absennya Boaz memang berpengaruh dengan perbendaharaan gol kami. Dia adalah pemain luar biasa dan beda dengan yang lainnya," tandas Mettu.

@bolanet

Tidak ada komentar: