Selasa, 22 Mei 2012

SFC Dukung Deltras Tahan Persipura

Rivalitas Sriwijaya FC versus Persipura Jayapura terus berlanjut. Selisih tujuh poin yang kini terpaut di antara keduanya, membuat peluang perburuan juara masih terbuka. Maklum SFC yang berada di puncak klasemen kini mengemas 58 poin dan Persipura di posisi kedua dengan 51 poin dari masing-masing 25 pertandingan yang sudah dijalani.

Persipura menjalani laga tandang melawan Deltras Sidoarjo, Rabu (23/5/2012) besok, pada pertandingan ke-26 mereka. Sementara SFC tengah menunggu tim berjuluk Mutiara Hitam ini di Jakabaring, Minggu (27/5/2012). Fans, suporter dan pelatih Kas Hartadi berharap Deltras bisa menahan Persipura.

Pelatih Kas Hartadi berharap, Deltras bisa menahan Persipura Jayapura di kandang mereka, sehingga selisih poin semakin menjauh, sehingga dalam super bigmatch nanti anak asuhnya bisa bermain enjoy.

"Meski apapun hasil di Deltras, saya tetap menarget poin maksimal lawan Persipura. Kami benar-benar fokus pada laga penting ini," jelas Kas kepada Sripoku.com, Selasa (22/5/2012).

Pelatih asal Solo ini menilai, Persipura tim berkualitas dengan mental juara. Apalagi status mereka adalah juara bertahan. Jika Beto dkk bermain dalam performa terbaiknya, maka tidak ada kesulitan bagi mereka untuk merebut poin di Deltras.

"Namun Deltras juga tuan rumah, mereka tentu memiliki motivasi tinggi meraih poin penting, apalagi mereka juga memiliki pemain-pemain berkualitas," jelas Kas.

@sripoku

Tidak ada komentar: