Kamis, 24 Mei 2012

Sriwijaya FC vs Persipura, Waspadai Permainan Keras

Tensi tinggi dipastikan akan terjadi dalam duel Sriwijaya FC kontra Persipura di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (27/05) malam. Sama-sama membutuhkan poin, permainan keras sulit terhindarkan.

Berdasarkan beberapa laga sebelumnya, Mutiara Hitam (julukan Persipura) selalu bermain ngotot untuk meraih hasil maksimal. Sehingga permaian keras diandalkan disetiap laga. Permainan tersebut jelas cukup membahayakan, apalagi badai cedera baru saja berlalu di Sriwijaya FC.

Kas akan mengintrusikan anak asuhnya untuk menghindari permaian kasar yang kemungkinan timbul saat laga mendatang. “Jujur saya cukup khawatir dengan permainan kasar Persipura. Beruntung nantinya pertandingan digelar di Palembang, sehingga bisa meminimalisir permain brutal lawan,” ujarnya.

Lebih lanjut Kas menjelaskan, meskipun Sriwijaya FC akan turun dengan kekuatan penuh saat laga nanti namun hal itu bukanlah jaminan untuk dapat menghindari cedera pemain. “Ponaryo dan Firman baru pulih dari cedera. Sehingga cukup riskan apabila kembali mendapat benturan pemain lawan,” sambungnya.

Menurut Kas, fokus saja juga belum cukup untuk mengatasi Persipura, karena menghadapi tim asal Papua ini perlu mental baja. ”Kita pastikan harus sudah siap mental dan fisik saat laga nanti, karena fokus saja tidak cukup untuk menghadapi permaian keras mereka. Saya percaya dengan kekuatan tim, yang akan berjuang dengan maksimal,” tandasnya. (kie)

Palpos

Tidak ada komentar: