Rabu, 23 Mei 2012

Lawan Persipura 27/5, Bonus Besar Menanti Papa Gumbs Cs

Bonus besar dijanjikan oleh manajemen Sriwijaya FC untuk para pemainnya apabila mampu mengalahkan Persipura Jayapura, Minggu (22/5) mendatang. Pertandingan dipastikan akan berjalan menarik karena laga ini bisa menjadi penentu perebutan tropi Indonesia Super League (ISL) musim ini.

Untuk itu, guna memotivasi pemain. Pengurus Laskar Wong Kito merangsang bonus kepada tiap pemain agar bermain maksimal.

“Kita mengharapkan SFC dapat menang dalam laga melawan Persipura. Sebagai tambahan motivasi kita akan memberikan bonus seperti biasanya bila memetik tiga poin,” jelas Direktur Tekhnik dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin, Selasa (22/5).

Namun dia belum bisa menyebutkan kisaran angka terkait bonus yang akan dikucurkan. Tapi, bisa jadi bonus yang diberikan lebih besar dari bonus normal Rp80 juta, setiap memenangkan pertandingan kandang.

“Bonus normal sekali menang di kandang Rp80 juta dan menang tandang Rp100 juta. Lawan Persipura berapa bonus yang disiapkan belum kami pastikan,” bebernya.

Sementara Direktur Keuangan, Augie Bunyamin saat mengatakan, bonus besar lawan Persipura harus disiapkan untuk memotivasi Ponaryo Astaman dan kawan kawan. Dalam waktu dekat, PT SOM akan melakukan koordinasi dengan Gubernur Sumsel, Alex Noerdin.

“Kita belum tau angkanya, nanti kita bicarakan dulu dengan pak Gubernur,” ujarnya.
Ya, jika mampu menekuk Persipura maka selisih poin dengan Mutiara Hitam menjadi 10 poin. Dengan 8 laga sisa dimana empat adalah laga kandang, maka bisa dipastikan SFC bisa menjadi juara ISL musim 2011/2012. Asalkan, mampu mensapu bersih laga kandang dan tidak kalah pada empat laga tandang. Saat ini Sriwijaya FC masih kokoh berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 58 poin atau unggul 7 poin dari Persipura Jayapura yang bertengger di posisi runner up.

Impian menjadi juara bisa semakin cepat jika Zah Rahan dan kawan kawan takluk saat dijamu Deltras Sidoarjo, di Stadion Gelora Delta, Rabu (23/5) sore ini. Karenanya, pelatih SFC Kas Hartadi
berharap Deltras bisa menahan Persipura atau bahkan mengalahkan Mutiara Hitam.

“Kalau Persipura kalah atas Deltras maka selisih poin akan semain jauh dan kami bisa sedikit enjoy saat menjamu mereka. Tapi, apapun hasil di Deltras, saya tetap menarget poin maksimal lawan Persipura. Kami benar-benar fokus padaf laga penting ini,” jelas Kas. Pelatih asal Solo ini menilai,.Persipura tim berkualitas.dengan mental juara. Apalagi status mereka adalah juara bertahan. Jika Beto dkk bermain dalam performa terbaiknya, maka tidak ada kesulitan bagi.mereka untuk merebut poin di.Deltras.

“Namun Deltras juga tuan.rumah, mereka tentu memiliki motivasi tinggi meraih poin penting, apalagi mereka juga memiliki pemain-pemain berkualitas,” tandasnya. / zal

@BP

Tidak ada komentar: