Minggu, 18 Maret 2012

Presiden Klub:Rekor Clean Sheet SFC


Presiden Klub Sriwijaya FC, dodi Reza Alex mengungkapkan kemenangan SFC pada pertandingan terakhir melawan Persiram Rajaampat pada putaran pertama ini, bisa dibilang recor luar biasa.

Pasalnya, SFC bisa clean sheet pada seluruh laga kandang, tanpa menelan kekalahan satu kalipun.

"Ke depan saya yakin SFC akan benar-benar menjadi klub yang disegani baik di Liga Nasional maupun Internasional," katanya, Sabtu (17/3/2012).

Syarat untuk mencapai itu semua, dikatakan Dodi, manajemen harus terus berusaha memberikan yang terbaik untuk klubnya, baik itu memenuhi kebutuhan pemain, mencari pemain berkualitas dan lain sebagainya.

Kemudian dukungan puluhan ribu suporter yang semakin solid akan semakin menambah keangkeran dari Stadion Gelora Sriwijaya ini.

Pantauan Sripo, kemenangan pada pertandingan terakhir ini benar-benar dirayakan oleh puluhan ribu supporter SFC. Baik Singa Mania maupun Beladas melebur jadi satu merayakan kemenangan ini. Usai peluit wasit dibunyikan tanda berakhirnya bertandingan, ratusan supporter Singa Mania langsung menyerbu masuk kedalam stadion hanya untuk merayakan kemenangan tersebut bersama pemain idolanya tersebut.

"Saya merasa bangga dan terharu, pada pertandingan kali ini supporter bisa menyatu, melebur menjadi satu tanpa ada bentrokan," kata Dodi.

Sementara pelatih Kas Hartadi mengatakan, SFC meraih kemenangan di laga terakhir dan ini sangat luar biasa. Diakuinya Persiram bermain baik dan rapi sehingga sulit mencetak gol. Kayamba lanjut Kas, memang tidak diturunkan atas saran dari Presiden Klub H Dodi Reza dan manajemen serta diskusi dengan pelatih.

"Ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan gantinya adalah
Ilham yang masuk line up. Hari ini pemain bermain sangat luar biasa dan menang dengan raihan tiga poin penting di laga penutup putaran pertama," jelas Kas.


@sripoku

Tidak ada komentar: