Rabu, 21 Maret 2012

SFC U-21 Siap Tempur Demi Sumsel

Pelatih Sriwijaya FC U-21, Sunardi, menilai anak asuhnya sudah siap bersaing menghadapi tim-tim mapan dan sudah melakukan persiapan sejak lama seperti Persita Tangerang, Pelita Jaya, dan Persib Bandung.

Rizky Ramadhan dkk sudah siap bersaing dan memberikan yang terbaik bagi Sumsel demi mengangkat prestasi Laskar Wong Kito junior.

"Persiapan memang terbilang minim dibandingkan tim-tim lain seperti Pelita dan Persib yang sudah siap sejak satu tahun sebelumnya. Tetapi saya yakin anak-anak bisa bersaing. Musim ini kita memang mengandalkan tenaga lokal," jelas Sunardi kepada Sripoku com, Selasa (20/3).

Sunardi mengatakan, anak-anak asuhnya sudah siap bertanding, meski diakuinya Rizky Ramahdan dkk memang harus belajar banyak dan tampil percaya diri menghadapi tim-tim pesaing terutama Pelita dan Persiba yang sudah mempersiapkan diri sejak awal tahun.

"Namun anak-anak sudah siap bertanding. Sejauh ini, jika tidak ada aral melintang, tim akan berangkat dari Palembang pada 23 Mei nanti.

Kalau kualitas meski semuanya pemain lokal, saya yakin mereka mampu bersaing. Kini tinggal bagaimana persoalan mental dan kepercayaan diri untuk menghadapi tiga tim pesaing kita," jelas Sunardi.

@sripoku.com

Tidak ada komentar: