Kamis, 22 Maret 2012

Djohar Arifin Husin Ogah Komentari Tri Goestoro


Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin enggan mengomentari kabar yang menyebut PSSI pimpinan La Nyalla Mattalitti akan menarik Tri Goestoro sebagai Sekjen. Padahal saat ini, Tri masih menjabat sebagai Sekjen PSSI pimpinan Djohar Arifin.
Djohar mengaku masih terus melakukan komunikasi dengan Tri Goestoro. Dalam komunikasinya, Tri tidak pernah mengungkapkan kabar tersebut.
"Tak perlu ditanggapi, para pengacau itu ingin terus mengacau. Saya masih komunikasi kok dengan dia (Tri Goestoro). Tidak ada apa-apa," bebernya dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Kamis (22/3/2012).
Ia pun mengimbau agar kabar tersebut langsung ditanyakan kepada orang yang bersangkutan.
"Tanyakan saja dengan pak Tri Goestoro langsung. Saya tidak mau berbicara hal yang tidak benar. Saya dengan fokus dengan hasil kongres kemarin saja,'' tandasnya.
Sebelumnya, Ketua Umum PSSI hasil KLB di Hotel Mercure oleh KPSI, La Nyalla Mattalitti mengaku telah mewanarkan jabatan Sekjen kepada Tri Goestoro.
"Kami memang menawari pak Tri. Saya pernah berjanji sama dia. Kalau ini berjalan lancar, kami akan tarik dia," ungkap La Nyalla belum lama ini.

@tribunnews

Tidak ada komentar: