Senin, 19 Maret 2012

Malam Ini, La Nyalla Tentukan Sekjen PSSI

Jajaran komite eksekutif PSSI-Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) malam ini memulai rapat pertama mereka setelah kemarin terpilih dalam Kongres Luar Biasa yang digelar di Hotel Mercure, Ancol, Minggu 18 Maret 2012.

Rapat tersebut berlangsung di Hotel Indonesia Kempinski dengan agenda utama menunjuk Sekretaris Jendral. Rapat yang juga dihadiri PT Liga Indonesia ini sedianya akan menyusun program komite tetap.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu anggota Exco, Erwin Dwi Budiawan, sebelum rapat dimulai.

"Kami sudah memiliki program. Dalam rapat ini kami akan menyusun komite tetap serta menunjuk Sekjen agar ke depannya, kami bisa menjalankan program dengan lebih baik," kata Erwin kepada wartawan, Senin, 19 Maret 2012.

Agar sesuai dengan statuta, Erwin mengatakan, mekanisme penunjukkan Sekjen diusulkan oleh ketua baru kemudian disetujui oleh anggota Exco.

"Semoga malam ini Sekjen sudah bisa terpilih. Kami masih menunggu ketua untuk mengusulkan Sekjen.

Jika nantinya semua Exco setuju, itulah yang akan menjadi Sekjen," sambung anggota Exco yang dipecat oleh PSSI pimpinan Djohar Arifin Husein tersebut.

Selanjutnya, Erwin menyampaikan, Komite Eksekutif berencana kembali menggelar rapat yang kedua pada 31 Maret 2012 mendatang. "Itu nanti Sekjen yang mengatur," kata Erwin.


© VIVAbola

Tidak ada komentar: