Rabu, 21 Maret 2012

Tri Goestoro 'Di Bajak' PSSI-KPSI?

Setelah menentukan La Nyalla Mattalitti sebagai ketua umum melalui kongres luar biasa (KLB) pada akhir pekan kemarin, PSSI-KPSI mulai menyusun sejumlah kepengurusan. Hal itu diungkapkan La Nyalla usai menyerahkan laporan pelaksanaan KLB di Ancol kepada ketua umum KONI Pusat Tono Suratman.

Menurut La Nyalla, pihaknya akan segera melengkapi perangkat kepengurusan, satu diantaranya posisi sekretaris jendral.
Ditambahkan, untuk mengisi posisi strategis itu, pihaknya sudah menimang-nimang sejumlah nama, diantaranya Tri Goestoro. Tri saat ini masih menjabat sebagai sekjen PSSI di bawah kepengurusan Djohar Arifin Husein.

“Ada beberapa nama yang masuk dalam bursa,.salah satunya Tri Goestoro.
Saya sudah berjanji kepada dia. Kalau semua ini berjalan lancar, dia akan kami tarik. Dia profesional, dan sudah berpengalaman,” ungkap La Nyalla. “Saya sudah bertemu dia ketika melayat ke rumah almarhumah Roosniah Bakrie. Kami janji untuk bertemu lagi, tapi sampai saat ini belum ada kontak lebih lanjut. Saya tahu kinerja Tri. Tri adalah orang baik yang bisa membedakan mana yang benar dan salah.”

“Karena itu, kami akan tunggu Tri. Kapan dia siap, kami siap memberinya kursi sekjen PSSI. Sekarang semuanya tergantung kepada Tri.” tutup La Nyalla.

@goal.com

Tidak ada komentar: