Selasa, 20 Maret 2012

SFC U-21 Di persiapkan Bertarung di Kota Baja, Cilegon

Sriwijaya FC U-21 bersiap-siap menghadapi pertandingan berat Indonesian Super League (ISL) 2012, di Cilegon Banten pada 26 Mei-2 April 2012 mendatang.

Sebab Rizky Ramadhan dkk harus menjalani laga away menghadapi tim-tim mapan dan sudah lebih dulu melakukan persiapan seperti Pelita Jaya, Persib Bandung, dan Persita Tangerang.

"Dengan sistem home turnamen atau dipusatkan di satu tempat ini, akan diikuti oleh empat tim yakni, Sriwijaya FC, Pelita Jaya, Persib Bandung, dan Persita Tangerang," kata Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainudin, Selasa (20/3/2012).

Menurut dia, dengan sistem home turnamen, pertandingan dipusatkan di satu tempat Cilegon, Banten dan Persita menjadi tuan rumah. Sejauh ini tim sudah melakukan persiapan dan training center yang langsung dipimpin pelatih U-21 Sunardi.

"SFC tidak membebani para.pemain mudanya dengan target, namun sejauh ini, dia yakin Sunardi bisa.mengarahkan para Laskar Wong Kito junior untuk bersaing dengan tim-tim mapan seperti Pelita Jaya, Persib Bandung dan Persita Tangerang," jelasnya.

@sripoku.com

Tidak ada komentar: