Selasa, 20 Maret 2012

Rendy Siregar: Saya Mundur Sebelum Pengumuman

Eks pemain belakang Sriwijaya FC Rendy Siregar ternyata tidak kaget dengan keputusan manajemen PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) yang tak lagi membela SFC. Dirinya mengaku sudah mengundurkan diri.sebelum diumumkan manajemen Minggu malam kemarin.

Pasalnya pria kelahiran Jakarta 14 September 1986 menjelaskan kepada Palembang Ekspres dirinya sebelumnya sudah mengajukan surat pemunduran diri kepada pihak manajemen Laskar Wong Kito. Artinya pada saat pengumuman yang di tuangkan manajemen dari surat elektronik kepada publik Palembang tidak membuat shock.

”Saya tidak kaget lagi mas kalo kelima pemain itu adalah saya, ”kata Rendy Siregar Senin, (19/3) semalam.
”Karena pada saat kita pulang dari pertandingan di Aceh PSIS Sigli saya langsung bertemu dengan manajemen.
Kemudian saya telah mengajukan surat pengunduran diri dulu. Sebab, saya bilang kepada manajemen memang sebaiknya saya keluar saja dari SFC dan bermain ke klub lain dari pada tidak dimainkan di sini, ”ulasnya kembali.

Keputusan manajemen dan tim pelatih Laskar Wong Kito tidak membuat pria yang memiliki rambut kriwil-kriwil itu kecewa. Kompetisi ketat dibarisan Ka-Ka (Kas Hartadi-Kayamba) merupakan harga cocok untuknya untuk tinggalkan bumi Sriwijaya (Palembang red) dan harus tanggalkan jersey kuning Sriwijaya FC. ”Iya lebih baik juga seperti itu saya cari klub lain, ”ceplosnya

Keseharian Rendy hanya menikmati libur panjang kompetisi ISL putaran kedua ISL 2011-2011. ”Sekarang saya ada dirumah orang tua di Jakarta, tidak ada pikir-pikir bola dulu nikmati ajaistirahat.
Karena klub-klub juga masih ada yang berlaga jadi tidak mungkin cari klub,” tegasnya.

”Untuk klub sampai sekarang belum ada yang datang untuk mendekati saya. Itu tadi hanya Sriwijaya FC yang baru selesai kompetisi yang lain masih. Jadi prekrutan untuk pemain diputaran kedua belum gencar, ”tutupnya.

Rendy sendiri cukup cemerlang karirnya pada masa kepemimpinan Ivan Venkov Kolev musim kompetisi 2010-2011.

Menurut bank data Palembang Ekspres
kesempatan merumput diberikan kepadanya sebanyak 843 menit dan 8 kali masuk dalam lineups.
Bersama Sriwijaya FC kinerja Rendy merosot bahkan musim kompetisi 2011-2012 Rendy sekalipun tidak pernah diturunkan. (MLM)

@palpres

Tidak ada komentar: