Sabtu, 24 Maret 2012

Kayamba Sudah di Palembang Lagi

Informasi seputar Kayamba sudah menemuhi titik terang. Setelah enam hari berada di Singapura untuk mengurus keperluan visa izin tinggal di Indonesia, striker Keith Kayamba Gumbs akhirnya bisa pulang ke Palembang, Sabtu (24/3/2012) pukul 08.30. Ia dan keluarganya menginap di Hotel Swarna Dwipa.

"Alhamdulillah semua sudah selesai, Kayamba kembali ke Palembang dan bisa memperkuat SFC di putaran kedua ISL. Ini sungguh luar biasa, setelah beberapa masalah yang menimpa SFC terkait dengan isu deportasi yang terjadi selama ini. Semua juga tahu isu dan kabar yang beredar sedikit mengganggu tim. Tetapi semuanya bisa selesai," kata Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin.

Menurut Hendri, kembalinya Kayamba akan membuat lini depan Sriwijaya FC semakin solid. Karena harus diakui Laskar Wong Kito cukup kesulitan jika sang asisten pelatih absen.

"Untuk itu, Kami mengucapkan terimakasih kepada Presiden Klub H Dodi Reza Alex atas saran dan petunjuknya, juga Direktur Keuangan PT SOM Augie Bunyamin yang menemani Kayamba selama di Singapura untuk mengurusi keperluan Kitas-nya. INi juga berkat doa dan dukungan dari suporter, fans dan masyarakat Sumsel untuk SFC," ujar Hendri.

Seperti diketahui, Kayamba sempat dipanggil pihak Keimigrasian Jakarta Selatan lantaran Kitas-nya berakhir pada 19 Maret, bahkan ada isu dia akan dideportasi. Namun manajemen menepis semua isu dan memastikan Kayamba tetap pemain SFC dan tidak ada masalah."Karena ini hanya pintu awal saja terkait kisruh PSSI. Sebab pemain asing yang bermain di ISL rata-rata bermasalah setelah PSSI menyatakan ISL ada kompetisi illegal," jelasnya.(Hendra Kusuma)

@sripoku/tribunnews

Tidak ada komentar: