Selasa, 20 Maret 2012

Posisi Manejer SFC U-21 & U-19 Masih Kosong

Meski sudah siap tempur, namun posisi manajer U-21 masih mengalami kekosongan, padahal Rizky dkk sudah memulai kompetisi pada 26 Mei 2012 nanti. Makanya, untuk saat ini PT SOM langsung menghandel semua persiapan non teknisnya.

"Sementara untuk persiapan teknis kita serahkan semuanya kepada Pelatih Sunardi yang tahu dan paham kondisi tim. Sejauh ini kita sudah menyiapkan tim secara teknik yakni training center. Begitu juga semua perlengkapan dan kebutuhan tim," jelas Hendri, Selasa (20/3/2012).

Seperti dilansir dari website www.hendrizainuddin.com, terkait dengan kekosongan ini, lanjut Hendri pihak sudah melaporkannya kepada Presiden Klub H Dodi Reza Alex, bagaimanan nantinya arahan dan pentunjuk Dodi.

"Ini hanya persoalan teknis saja, sebab beliau baru saja pulang dari tugasnya sebagai anggota DPR RI di Prancis dan Amerika. Sejauh ini kami dari manajemen sudah menyiapkan beberapa nama yang kompeten untuk
memimpin U-21," jelas Hendri.

Menurut dia, memang ada beberapa alternatif, namu secara umum pihaknya berharap yang memimpin SFC U-21 ini berasal dari kalangan birokrat, seperti kalau musim 2010 lalu ada sosok Rizal Abdullah Kepala Dinas PU. Maka musim ini harapan kita juga demikian misalnya Kepala Kadispenda.

"Bisa juga dari kalangan pengusaha, dengan harapan manajernya juga bisa memberikan bantuan berupa dana untuk SFC U-21 dan U-19. Sebab kita tanpa APBD dan SFC membutuhkan sosok yang benar-benar mapan dalam hal finansial," jelas Hendri.

@sripoku.com

Tidak ada komentar: