Sabtu, 24 Maret 2012

Kiper Ferry Rotinsulu Jadi Striker KNPI Palembang

Masa rehat kompetisi Indonesia Super League (ISL), dimanfaatkan para pemain Sriwijaya FC untuk bergabung dengan klub-klub lokal untuk menjaga kondisi performa.

Kiper andalan Sriwijaya FC Ferry Rotinsulu terlihat menjadi striker KNPI Kota Palembang dalam Turnamen Segitiga DPD KNPI Pelembang, di Stadion Bumi Sriwijaya Kampus, Sabtu (24/3/2012) pagi.

Ferry bahkan tampil ngotot dan penuh akselerasi bersama dua rekannya Mahyadi Panggabean dan M Sobran saat memperkuat KNPI menghadapi Sriwijaya Press Club (SPC) yang diperkuat para wartawan olahraga Sumsel.

SPC yang diperkuat Sidratul dkk bahkan leading dua gol ketika menundukkan Facebook Community Club. Gol dilesakkan Rasyid Irfandi dan Hamit. Namun menghadapi DPD KNPI Club yang diperkuat tiga pemain SFC ini, para wartawan olahraga terlihat kesulitan.

Lini tengah KNPI yang digalang Mahyadi dan Ferry cukup solid. Bahkan Ferry yang berperan sebagai second striker tampil apik dengan umpan-umpan matangnya. Bahkan wing bek SPC Sony mendapatkan kartu kuning ketika berusaha menjegal Ferry.

Sementara Sobran yang bermain di belakang juga mampu membendung serangan pemai SPC. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Ferry dkk.

Selanjutnya sebagai penentuan juara, Ferry dkk harus menghadapi Facebook Community. Sepertinya tidak terlalu kesulitan, KNPI akhirnya menang dengan skor 2-0 dan keluar sebagai juara turnamen seditiga KNPI kota Palembang.

@tribunnews

Tidak ada komentar: