Senin, 19 Maret 2012

PSSI KPSI Janji Tak Pilih Kasih Pemain Timnas

Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) versi Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) La Nyalla Mattalitti mulai bermanuver. Ia menjamin kepengurusannya tidak akan bersikap diskriminasi dalam memilih pemain yang bergabung ke tim nasional (timnas).

"Saya akan rangkul semua, termasuk jika ada pemain dari Liga Prima Indonesia (IPL) yang berkualitas, seperti Andik Vermansyah," kata La Nyalla, Senin, 19 Maret 2012. Kepengurusan PSSI yang ia pimpin pun, kata La Nyalla, akan langsung bekerja efektif mulai hari ini dengan menggelar rapat eksekutif pertama kali.
"Kami akan kembalikan PSSI sesuai dengan Kongres Bali mulai hari ini," kata La Nyalla lagi.

La Nyalla terpilih dalam Kongres Luar Biasa (KLB) KPSI di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, pada Ahad, 18 Maret 2012. La Nyalla mengungkapkan, untuk sementara kepengurusannya akan tetap berkantor di kantor KPSI, Pintu I, Senayan. "Pelan-pelan kami akan pindah ke sana (kantor PSSI, pintu X-XI). Kami akan masuk ke sana tidak akan memaksa, tapi sesuai aturan, melalui mekanisme yang ada," kata Nyalla.

Kantor PSSI sendiri, saat ini dijaga beberapa petugas kepolisian. Penjagaan itu dilakukan sejak Sabtu malam lalu. Menurut salah seorang petugas, penjagaan itu dilakukan untuk mencegah serangan dari pihak-pihak yang tidak diinginkan. Namun, anggota polisi yang enggan disebut namanyab itu tidak menjelaskan lebih lanjut. "Ya, berjaga-jaga saja. Takut terjadi apa-apa," katanya.

@detik

Tidak ada komentar: